Rabu, 21 Oktober 2009

Cita-Cita Que


Hidup ini akan terasa indah bila kita menjalaninya dengan penuh keikhlasan.........
Aku ingin menjadi seseorang yang berguna baik bagi nusa bangsa dan agama...............
Aku ingin menjadi seseorang yang sukses tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat kelak...........
Aku kagum dengan peran seorang guru yang dengan tulus ikhlas mengajari dan mendidik murid-muridnya agar menjadi orang yang berguna,,,,Dengan alasan tersebut suatu saat aku ingin menjadi seorang guru. Selain itu menurutku salah satu ibadah yang dapat di lakukan adalah dengan menjadi seorang guru karena guru memberikan pendidikan dan membagi ilmu yang di milikinya kepada orang lain.....
Aku berharap suatu saat aku bisa menjadi seorang guru yang bisa menjadi suri teladan bagi siswa maupun dalam kehidupan sehari-hari...............

Doa'in yaGh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar